|

Panitia Munaslub Golkar Undang 11 Bakal Calon Ketum

Jakarta – Panitia Munaslub Partai Golkar mengundang 11 orang bakal calon ketua umum‎ untuk mendapatkan penjelasan tentang seluruh rancangan materi acara yang akan berlangsung pada pertengahan Mei mendatang.

Seperti disampaikan Sekretaris Pengarah Acara (SC) Munaslub Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, ‎pleno 28 April lalu memutuskan pengesahan rancangan materi serta jadwal tahapan penyelenggaraan munaslub.

“Karenanya, Panitia Pengarah mengundang para bakal calon untuk mengikuti penjelasan tentang keseluruhan rancangan materi munaslub,” kata Agun, Sabtu (30/4).

Penjelasan itu akan meliputi dari proses pencalonan dan pemilihan calon Ketum baru, mulai dari penjaringan bakal calon, sosialisasi dan kampanye, debat publik di stasiun TV, hingga pelaksanaan munaslubnya. Pertemuan itu juga guna membahas dan memutuskan seluruh rancangan materi munaslub serta pemilihan Ketua umum.

Panitia Pengarah pun langsung menyurati para bakal calon ketua umum untuk mengikuti penjelasannya pada pertemuan 2 Mei, pukul 13.30 WIB, di DPP Golkar Jakarta Barat.

“Lalu acara itu akan dilanjutkan dengan pengumuman secara terbuka kepada publik tentang pelaksanaan penjaringan bakal calon, hingga pencalonan dan pemilihan Ketum,” imbuh Agun.

Sejauh ini, ada 11 bakal calon yang sudah disurati. Dan masih terbuka untuk yang berminat mendaftar pada 3-4 Mei, guna dilakukan verifikasi persyaratannya pada 5 Mei 2016, tandas Agun Gunandjar Sudarsa. [Suarapembaruan]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=13962

Posted by on Apr 30 2016. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented