|

Wabup Lampung Tengah Kecewa 7 Kecamatan Tak Kirim Kontingen STQ

Lamteng – Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, mempertanyanyakan tujuh kecamatan yang tidak mengirim kontingen dalam Seleksi Tilawatil Q’uran (STQ) yang digelar di Gedung Bandiklat Kabupaten Lampung Tengah, Jumat, 26/2/2016.
Dalam sambutan singkatnya pada pembukaan STQ, Loekman meminta supaya kecamatan yang tidak mengirim kontingen dapat didata dan dilaporkan kepadanya.
“Saya minta kepada asisten dan staf ahli supaya menindak lanjuti masalah ini, apa yang menjadi kendala mereka sampai tidak mengirim kontingen,” ujar Loekman.
Ia menambahkan, apa bila kendala para camat yang tidak mengirim kontingan karena keterbatasan anggran, maka pihaknya meminta untuk dianggarkan.
“Nanti hasil laporanya langsung berikan dengan saya, kalau memang mereka tidak memiliki anggran, saya minta tahun depan supaya di anggarkan melalui APBD,” tandasnya.
Menurut informasi yang dihimpun jejamo.com, ketujuh kecamatan yang tidak mengirim kontingen, yakni Kecamatan Bekri, Bandar Surabaya, Bandarmataram, Gunungsugih dan Rumbia serta Anak Ratu Aji, Seputihraman.(Nauv)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=13163

Posted by on Feb 29 2016. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented