|

Usai Sertijab, Bupati Lampung Tengah Siap Bangun Lamteng

Lamteng – Kabupaten Lampung Tengah menggelar serah terima jabatan dari Pj. Bupati Lampung Tengah kepada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah serta serah terima jabatan Ketua TP PKK, Ketua Degranasda, dan Bunda PAUD Lampung Tengah Periode 2016-2021 di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Lampung Tengah Kamis (18/2) pagi tadi
Dalam Sambutannya, Bupati Lampung Tengah, DR. Ir. H. Mustafa, MH berjanji, akan melanjutkan agenda kerja Pj. Bupati DR.Endarwan.SE.M.Si dan meningkatkan kinerja Kabupaten Lampung Tengah. “Mari kita dan jalin kekompakan dan kerjasama yang mesra, agar sinergitas kenerja Kabupaten Lampung Tengah semakin maksimal dan kerjasama yang mesra, agar sinergitas kenerja Kabupaten Lampung Tengah semakin maksimal, menggalang kebersamaan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”kata Mustafa.

.sebagai Pj. Bupati Lampung Tengah, dengan semua pihak yang turut bekerja keras dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.
“Saya yakin jasa dan sumbangsih Bang Endarwan akan tercatat sebagai ibadah dan amal sholeh yang akan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT. Terima kasih telah memberikan sumbangsihnya untuk Lamteng. Tentunya hal inilah yang akan memberikan motivasi dan semangat kami dalam melajutkan membangun daerah demi untuk percepatan tercapainya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Bupati Mustafa juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan segera ia lakukan untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah. “Dengan selesainya acara serah terima jabatan ini, maka telah dimulai program baru kami dalam membangun Lampung Tengah,” jelasnya.
Mustafa menjelaskan, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan seperti menciptakan kesejahteraan rakyat, memperjuangkan infrastruktur jalan daerah, meningkatkan keamanan, menjaga kekompakan masyarakat, memajukan pendidikan, menciptakan desa yang maju
“Untuk menciptakan itu semua, sangat diperlukan etos kerja di semua aspek masyarakat dan seluruh dinas. Sekda ataupun dinas harus bersih dari suap, jika ada siapapun yang terindikasi suap maka saya akan menggantinya,” jelasnya.

Mustafa menambahkan, untuk membangun kemajuan daerah tidak bisa berjalan sendiri tanpa keikutsertaan seluruh masyarakat lampung tengah. “Oleh karena itu saya mengajak dan berharap agar masyarakat berperan aktif untuk membangun Lampung Tengah dengan semangat dan etos kerja yang baik,” tandasnya (ADV)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=13165

Posted by on Feb 29 2016. Filed under Ekonomi, Health, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented