|

Achmad Pairin Terpilih Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Lampung Lewat Aklamasi

Bandar Lampung – Wali Kota Metro Lampung Achmad Pairin terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Metro periode 2016 – 2021. Pairin terpilih melalui aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke- IV Partai Golkar (Golongan Karya) Kota Metro tahun 2016 yang bertempat di Kantor Sekretariat Partai Golkar, Minggu, 28/02/2016.

Proses aklamasi yang dimaksud adalah penunjukkan atau penyerahan tugas yang diberikan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie. “Saya serahkan kepimimpinan Golkar di Metro kepada Bapak Pairin,” kata Alzier seperti dalam rilis yang diterima duajurai.com.

Mendapat kepercayaan yang begitu besar dari Alzier, Pairin mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah. “Kalau memang saya dipercayakan, saya akan jalani amanah ini sebaik-baiknya,” ujarnya.

Untuk menemani kerja ketua, telah dipilih sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Metro yaitu Subhan. Keduanya akan bahgu membahu memimpin Golkar di Kota Metro untuk periode 2016 – 2021.

Dalam sambutannya, Alzier Danias Tabrani menyampaikan harapannya bahwa Golkar ke depannya dapat membangun Kota Metro menjadi maju dan sejahtera. Menurutnya indeks pertumbuhan masyarakat Metro meningkat namun masih terselip permasalahan yang harus diatasi seperti irigasi dan perbaikan jalan.

“Semoga Kota Metro mendapatkan bantuan dana karena kabarnya pemkot mengalami defisit sehingga akan diusahakan untuk memperoleh bantuan dari pusat,” tutur Alzier.

Selain dihadiri oleh Alzier Dianis Tabrani, kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Golkar Provinsi Lampung Ririn Kuswantari, Ketua Partai Golkar Kota Metro Jauharoh Haddad, Kepala Dandim Kota Metro, Ketua DPD 2 Partai Golkar se-Provinsi Lampung, dan anggota Partai. (Duajurai)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=13147

Posted by on Feb 29 2016. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented