|

Bentrok TNI Vs Polri, 1 Pospol, 1 Mobil, dan 8 Motor Dibakar

Polman – Pasca bentrokan antara anggota TNI dan Polri di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, aparat Kepolisian Daerah Sulselbar akhirnya angkat bicara. Disebutkan, berdasarkan hasil peninjauan di lapangan, ditemukan sebuah pos polisi (Pospol), satu mobil boks dan delapan unit motor dibakar.

“Mobil Boks dirusak pecah kaca depan dan samping. Pospol Palippis dibakar yang di dalamnya ada enam motor Dinas Perintis, ada sebuah motor barang bukti dan sebuah motor milik anggota, Aiptu Tanrang. Jadi total motor yang terbakar delapan unit,” ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi F Barung Mangera di Makassar, Senin (31/8/2015).

Barung juga mengungkapkan, ada dua anggota Polres Polman yang terluka. Kedua anggota Polres Polman tersebut mengalami luka di kepala dan wajahnya lebam dirujuk ke RS Bhayangkara, Makassar.

Sebelumnya telah diberitakan, anggota TNI dan Polri kembali terlibat bentrokan, Minggu (30/8/2015).

Kali ini terjadi di sirkuit permanen Sport Center Jalan Stadion, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar. Dalam kejadian itu, seorang anggota Kompi Senapan B Yonif 732, Prada Yuliadi, tewas.(Kompas)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=8972

Posted by on Agu 31 2015. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented