|

Dikabarkan Sudarno Eddy, Jabat Pj Walikota Bandar Lampung

Bandar Lampung- Sejumlah nama-nama pejabat eselon II masuk dalam bursa calon Pj Bupati dan Walikota, dari sejumlah nama yang beredar dilingkungan Pemprov Lampung diantaranya Asisten I Bidang Pemerintahan Tauhidi,Ahmad Chrisna Putera yang kini menjabat kadiskominofo, Kherlani yang saat ini menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi, Albar Hasan Tanjung sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan, Sudarno Eddy yang kini menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Zaini Nurman mantan Sekda Metro serta Sulpakar kepala biro aset Pemprov Lampung.

Hingga saat ini nama-nama para pejabat eselon II sudah diusulkan kekementerian dalam negeri bahkan kemarin siang pemerintah Provinsi Lampung telah membahas jadwal pelantikannya.

Dari kabar yang beredar Tauhidi diisukan akan menjadi Pj Bupati Pesawaran, Ahmad Chrisna Putera menjadi Pj Walikota Metro, Kherlani Pj Bupati Lampung Selatan, sedangkan untuk Kabupaten Waykanan dikabarkan akan di isi oleh Albar Hasan Tanjung sebagai Pj Bupati Waykanan, selanjutnya Sudarno Eddy Pj Walikota Bandar Lampung.

Disisi Lain Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung Ahmad Chrisna Putera mengatakan siap jika diamanahkan menjadi salah satu nama yang diajukan ke Mendagri untuk menjadi Penjabat (Pj), “Sebagai pegawai /abdi negara harus siap, karena baik buruknya dinilai dari pimpinan sedangkan jabatan itu amanah harus dijalankan,” ujar Chrisna Putera saat diwawancarai diruang Kerjanya, Selasa, 28 Juli 2015.

Bahkan Ketika disinggung jika nantinya ia kan menjabat sebagai (Pj) walikota Metro ia menyatakan siap ditempatkan dimana saja, “Dimana saya ditugaskan saya harus siap,tapi kalau isu saya menjadi (Pj) atau tidak secara pribadi saya belum dapatkan informasi ini karena ini hak preogratif pak Gubernur, jadi saya hanya menjalankan perintah saja,” pungkasnya.(Saibumi)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=7838

Posted by on Jul 29 2015. Filed under Ekonomi, News, Opini, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented