|

“Jadi Capres, Tommy Soeharto Bakal Sepopuler SBY karena Tampan”

Surabaya – Putra mantan Presiden Soeharto Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto disebut-sebut bakal meramaikan Pilpres 2019 mendatang. Tommy diyakini akan sepopuler Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), karena Tommy memiliki satu yang juga dimiliki SBY, yakni ketampanan.

“Penampilan itu perlu, SBY menjadi populer salah satunya juga karena penampilan dan ketampanannya, masyarakat memiliki anggapan, kesempurnaan fisik menjadi salah satu syarat seorang pemimpin,” kata Ketua Umum DPP Ormas Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo), Yusuf Rizal di Surabaya, Minggu (28/9/2015).

Dia yakin, jika nanti foto Tommy dipampang menjadi salah satu calon Presiden, maka sosok itu akan banyak menyita perhatian publik, khususnya perempuan. “Jika sudah ada fotonya, silahkan tanya siapa yang pantas menjadi Presiden, Tommy? Jawabnya pasti yess,” kata Yusuf.

Meskipun Tommy sekarang tidak memiliki isteri, Yusuf mengaku tidak khawatir jika Tommy akan bernasib sama seperti mantan calon Presiden Prabowo Subianto. “Itu urusan gampang, sama yang dulu juga masih bisa, toh sekarang membesarkan anak juga sama-sama,” ujar Yusuf.

Dia pun mengakui, persepsi Tommy tidak bisa dipisahkan sebagai putra penguasa Orde Baru, yang kekuasaannya digulingkan akibat kasus korupsi, kolusi dan nepotism (KKN). Namun, Yusuf mengaku yakin, bahwa Orde Baru juga membawa banyak kebaikan bagi Bangsa Indonesia.

Yusuf pun menegaskan, melalui ormas yang dipimpinnya, dia akan terus bergerak menghimpun dukungan dan menyosialisasikan firgur Tommy Soeharto kepada publik. “Agar publik mengetahui siapa sebenarnya sosok Tommy Soeharto,” kata dia.(Kompas)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=7764

Posted by on Jun 28 2015. Filed under News, Opini, Pendidikan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented