|

Wapres Saksikan Islah Partai Golkar

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla menyaksikan penandatanganan islah Partai Golkar antara kubu Aburizal Bakrie dengan kubu Agung Laksono.

Penandatanganan dilakukan di taman belakang rumah dinas Wakil Presiden di Jakarta, Sabtu (30/5).

Kesepakatan islah diambil kedua kubu yang tengah berseteru agar Partai Golkar bisa ikut pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak.

Agung Laksono, Aburizal Bakrie yang disapa Ical dan Wapres Kalla memasuki tempat penandatanganan di pendopo belakang rumah dinas Wapres pada pukul 17.10 WIB.

Mereka berdiri berjajar sambil menghadap ke awak media yang sudah berada di lokasi. Senyum tidak lepas dari wajah ketiganya sambil melambangkan tangan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu dilanjutkan hymne Golkar oleh seluruh peserta yang hadir.

Usai menyanyikan bersama lagu kebangsaan dan hymne Golkar, Jusuf Kalla yang juga mantan Ketua Umum memberikan sepatah dua kata sebagai pembuka.

Setelah itu, dilanjutkan penandatanganan islah oleh Ical dan Agung Laksono yang disaksikan langsung Wapres Kalla.

Usai penandatanganan, Ical Dan Agung Laksono berjabat tangan sambil tersenyum.

Pada acara tersebut dihadiri para tokoh-tokoh Golkar seperti Ade Komaruddin, Yorrys Raweyai, Priyo Budi Santoso dan Theo Sambuaga. [Suarapembaruan]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=7191

Posted by on Mei 31 2015. Filed under News, Pendidikan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented