|

Tugas Tim Sembilan Berakhir Hari ini

Jakarta –Tugas Tim Sembilan bentukan Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora) akan berakhir hari ini, Kamis (30/4). Juru bicara Kemenpora yang juga bagian dari Tim Sembilan, Gatot S Dewa Broto memastikan berakhirnya mereka.

Ia menuturkan tugas Tim Sembilan memang sudah diperpanjang sejak Maret lalu hingga April. Perpanjangan itu diputuskan karena Tim Sembilan masih dibutuhkan pada April ini.

“Tugas Tim Sembilan memang sudah diperpanjang hingga April. Kini the last day dari Tim Sembilan,” ujar Gatot S Dewa Broto kepada ROL, Kamis (30/4).

Beberapa pekerjaan belum terselesaikan. Seperti permasalahan kompetisi ISL 2015 yang belum pasti kapan akan dimulai kembali. Bahkan beberapa pernyataan dari Tim Sembilan untuk melobi FIFA juga belum terlaksanakan.

Tugas Tim Sembilan yang digaji dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) ini tinggal menyampaikan laporannya kepada publik.(Republika)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=6344

Posted by on Apr 30 2015. Filed under News, Olahraga, Wisata. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented