|

SDN IV Bandarjaya Timur Harapkan Perpustakaan

Lamteng – Pendidikan di indonesia cukup membanggakan khususnya di Lampung Tengah, seperti di SDN 4 Bandarjaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar, visi misi sudah cukup baik tapi masih ada juga fasilitas yang belum tercukupi seperti yang di katakan oleh kepala sekolah Septiya SPd kepada wartawan saat di temui di kantornya Selasa (30/4/2015).

pihak sekolah Dasar Negeri 4 Bandarjaya Timur, sangat berharap kepada dinas pendidikan agar bisa mewujudkan impian sekolah agar dapat memiliki perpustakaan karena buku-buku sekolah ini tidak memiliki tempat yang layak untuk meletakkan atau menyimpannya.

“Kami selaku pihak sekolah dasar negeri 4 Bandarjaya Timur, sangat berharap kepada dinas pendidikan agar bisa mewujudkan impian sekolah kami agar dapat memiliki perpustakaan karena buku-buku sekolah ini tidak memiliki tempat yang layak untu7k meletakkannya atau menyimpannya,”ujarnya

Untuk sementara ini, buku-buku tersebut kami letakkan di ruang guru dan rumah dinas sekolah.

SDN 4 Bandarjaya Timur dengan jumlah siswa 364 siswa, dan saat siswa ingin membaca buku para siswa agak kesulitan karena rak buku saja kami tidak punya, karena itu kami mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah agar kami bisa dapat gedung perpustakaan. (T.azhari/Dhailami)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=6346

Posted by on Apr 30 2015. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented