|

Akan Ditanam 2000 Bibit Nangka di Kampung Kaliwungu

Lamteng – Sebelum melakukan Penanaman 2000 bibit Nangka di kampung Kaliwungu Kecamatan Kalirejo, Panitia mengadakan rapat pembentukan paniti penanaman Rabu (29/4/2015) di kediaman kepala Kampung.

Dalam rapat pembentukan Panitia penanaman 2000 bibit Nangka ini hadir seluruh kepala Dusun dan RT, Ketua DKR Lampung Tengah Teuku Azhari Gisa, KCD Peternakan M.Nur, forum komunikasi petani organik Teguh Widodo, Ketua LPMK Suyana dan tentunya Kepala Kampung Kaliwungu Siti Umi Kulsum.

Dalam sambutannya Kepala Kampung Kaliwungu siti umi kulsum menyambut baik kegiatan tersebut dan ini semoga bisa menjadi contoh bagi kampung-kampung yang lain di Kecamatan Kalirejo,”harapnya

Penanaman 2000 pohon nangka di kampung ini, jelas merupakan program yang sangat baik dan perlu di sambut dengan antusias oleh kadus dan pamong-pamong yang lain, karena ini bisa membantu untuk penghijauan, dan pada saat nangka mulai berbuah, buahnya bisa diolah untuk beraneka ragam, seperti keripik nangka dan lain-lain,”imbuhnya

Lebih lanjut di katakan umi,sapaan akrap untuk kepala kampung kaliwungu, saya dengar bibitnya dari mas Ir.Anang Prihantoro DPD RI, tolong samjpaikan rasa terimakasih kami kepada beliau yang telah sudi membantu kampung kami dengan 2000 bibit nangka, dan semoga Pak Caping (anang prihantoro red) bisa hadir pada saat penanaman pada hari Sabtu lusa (2/5/2015) bertepatan dengan Hari Pendidikan. (T.Azhari)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=6334

Posted by on Apr 30 2015. Filed under News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

iklan 1

header

Recently Commented