|

Kedudukan Fraksi Golkar Status Quo Hingga Kamis

Jakarta – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon memediasi perundingan antara dua kubu Fraksi Golkar yang terbelah di ruang rapat Fraksi Golkar lantai 12 gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/3).

Rapat tertutup yang menghabiskan waktu sekitar 3 jam itu hanya menghasilkan status quo, atau kedudukan fraksi tetap seperti biasa hingga dibacakan pada paripurna yang rencananya digelar pada Kamis (2/4).

“Kami telah melaksanakan dialog kekeluargaan terkait miss persepsi terkait susunan Fraksi Golkar. Besok akan ada rapim (rapat pimpinan) sekitar pukul 13.00 untuk membacakan surat-surat yang ada, termasuk terkait Fraksi Golkar,” kata Fadli Zon usai rapat tertutup tersebut di ruang rapat Fraksi Golkar, Senin (30/3).

Dalam rapim tersebut lanjut Fadli, akan dibahas penyegeraan penyelenggaraan paripurna. “Kami harapkan disepakati Kamis paripurna,” imbuhnya.

Menjelang paripurna pada Kamis, Fadli menegaskan Fraksi Golkar akan berjalan seperti biasa di mana ketuanya tetap dipegang oleh Ade Komarudin.

“Tidak akan ada kunci-mengunci sehingga tidak akan terulang kembali apa yang terjadi tadi,” ujarnya.
Fadli tidak menjelaskan apakah setelah surat Fraksi Golkar itu dibacakan di paripurna akan terjadi perubahan kepemimpinan sebagaimana kepemimpinan yang sah berdasarkan SK Menkumham. [Suarapembaruan]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=5639

Posted by on Mar 31 2015. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented