|

Dendi Incar Musiran sebagai Pasangan dalam Pilkada Pesawaran

Pesawaran – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dendi Romadhona yang juga putra Mantan Bupati Lampung Selatan Zulkifli Anwar (Bang Zul) mengaku belum berbicara politik dengan Wakil Bupati Pesawaran Musiran kendati digadang-gadang sebagai pasangan yang serasi. Namun demikian Dendi pun tidak menutup kemungkinan untuk berpasangan dengan mantan camat Gedongtataan tersebut.

“Sejauh ini saya belum bicara politik, dengan beliau, kita baru sekedar bertemu, tersenyum, bersalaman dan hanya sekedar itu,” ujar Dendi usai mendaftar sebagai Balon Bupati Pesawaran pada penjaringan Balonkada DPD Partai Nasdem, sore tadi, 27 Februari 2015.

Menurutnya, untuk berkomunikasi secara intens, dirinya memang belum melakukanya kendati tidak menutup kemungkinan akan hal tersebut. “Tentunya nanti akan saya tanya duluan, enak gak jadi wakil bupati, kalau enak akan kita teruskan, (Dendi Bupati, Musiran Wakil),” candanya.

Disinggung mengenai partai mana saja yang akan digandengnya nanti, Dendi akan mendaftarkan kesemua partai yang membuka penjaringannya.

“Secara politik saya akan mendaftarakan diri jika ada yang membuka pendaftaran, karena disini (Pesawaran) tidak ada satu partai yang utuh mengusung calonnya dan harus koalisi. Karena, semakin banyak partai akan semakin baik dan ini menunjukan kita dapat bersinergi dengan semua partai,” ungkapnya.

Menurut anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini, dirinya uga sudah pamit dengan partai (Demokrat) untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati pesawaran. “Apa bila niatan saya dijabah oleh allah tentunya saya akan bersinergi dengan seluruh partai disini (Pesawaran) untuk memajukan Pesawaran menuju perubahan yang lebih baik,” pungkasnya. (Saibumi)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=5055

Posted by on Feb 28 2015. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented