|

Penderita Hydrocephalus Harapkan Dermawan Untuk Biaya Operasi Lanjutan

 

Lamteng – Balita berusia (18 bulan) Menderita penyakit Hydrocephalus. Putri pertama dari Ririn Dinasari Warga kampung karangendah kecamatan Terbanggibesar Lampung Tengah membutuhkan bantuan dari para dermawan untuk melanjutkan biaya pengobatan (Operasi kedua).

“semoga putrinya semata wayang bisa sembuh dengan normal seperti anak yang lain “harap Ririn.

Sampai hari ini Jum’at (27/2) belum satupun ada yang datang kerumahnya baik dari Dinas kesehatan, Pemda atau anggota DPRD “keluh Ririn

Saya sangat mengharapkan pemda Lampung Tengah atau Dinas sosial atau Ddinas kesehatan berkunjung kerumah orang tua saya,karena saya masih menumpang dengan orang tua saya”imbuh Ririn.

Lebih lanjut di katakan Ririn, suami saya sudah lama pergi dan tidak tahu rimbanya, suami saya pergi setelah saya melahirkan anak ini sambil menujukkan anaknya yang di dalam pangkuan, dan selama ini saya menumpang hidup sama orang tua saya sementara saya tidak bisa berbuat apa-apa karena anak saya tidak bisa di tinggalkan karena kondisinya seperti ini”lanjut ririn sambil menitikkan air mata.(Azhari)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=5038

Posted by on Feb 27 2015. Filed under Health, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented