|

DPC PDIP Jaring Lima Nama Bakal Calon Bupati Lamteng

Lamteng – Lima nama Calon Bupati dan empat nama wakil bupati muncul ditetapkan dalam hasil Pleno penjaringan DPC PDIP, nama – nama tersebut masih harus di usulkan kembali kepada DPP PDI, demikan dikatakan I Kade Asia Napiri ketua Panitia penjaringan calon dalam jumpa Pers usai rapat pleno tertutup di gedung DPC PDI setempat selama satu jam Kamis (29/1).

Dikatakan I Kade lima nama yang akakn kita kirimkan kepada DPP untuk direkomendasikan tersebut masing – masing Radin Sugiri, yang kedua Sumarsono, ketiga Mustafa, keempat Musa Ahmad yang kelima Loekman Djoyo Soemarto,”sebutnya.

Untuk Wakil Bupati yang pertama Radin Sugiri yang kedua Wahyudi, yang ketiga I Komang Koheri, keempat Stevanus Susilo,”jelasnya.
Setelah tahapan ini kita masih terkendala dengan SKCK, karena mengurus nya untuk Calon Bupati harus Ke Polda ngak bisa di Polres lagi jadi butuh waktu,”sebutnya.

Dikatakan Ikade lebih lanjut setelah tahapan di DPC nama – nama ini akan kembali di feripikasi lebih lanjut di DPD setelah itu baru dikirim ke DPP.

Tapi yang paling utama calon dari PDIP harus mengikuti Diklat, ini hukumnya wajib, kalau ngk ikut dianggap gugur,”kata Kade.

Diklat itu merupakan sekolahnya PDIP biar mereka lebih mengenal PDIP lebih jauh dan Ideologi yang akan diperkenalkan,”tuntasnya.

Ditempat yang sama Wahyudi Wakil ketua penjaringan Calon mengatakan ada beberapa persyaratan yang belum ditentukan, seperti Calon yang merupakan Anggota DPRD dan sebagainya, harus mundur atau bagai mana, ini belum ditentukan.

DPP juga apapun keputusannya yang sudah pasti masih akan menunggu Kongres pada bulan April mendatang, setelah kongres baru ketauan hasilnya apa,”kata Wahyudi.( Juandi Rizal )

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=4605

Posted by on Jan 30 2015. Filed under News, Pendidikan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented