|

Hari Ini, Dua Orang Bakal Calon Sudah Ambil Berkas Pendaftaran di DPC PDIP Bandar Lampung

Bandar Lampung- DPC (Dewan Perwakilan Cabang) PDIP (Partai Demokrasi Perjuangan) Bandar Lampung, Rabu, 31 Desember 2014, hari ini menerima dua orang pendaftar bakal calon Kepala Daerah, yaitu calon incumbent Herman HN dan Mantan Ketua DPC PDIP Bandar Lampung Yose Rizal. Mereka datang secara langsung guna mengambil berkas (formulir) pendaftaran di Kantor yang ada di Jalan Emir M Noer No18, Bandar Lampung.

Hal itu dijelaskan oleh Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC PDIP Bandar Lampung Tunas Budi Lukito, kepada Saibumi.com. Ia mengatakan, kedua bakal calon tersebut secara langsung menyambangi Kantor DPD tanpa melalui perwakilan.

“Hari ini sudah ada dua orang, masing-masing datang langsung, berkas yang sudah diambil bisa dikembalikan jika sudah terisi lengkap, untuk masa pengembaliannya itu tergantung pada bakal calon, kalau bisa sebelum tanggal 5 Januari 2015,” ujar Tunas.

Ia menambahkan, meski pendaftaran ditutup pada tanggal 5 Januari 2015, masih ada kemungkinan untuk diperpanjang satu atau dua minggu kedepan. “Jika dirasa sudah cukup atau sesuai dengan tenggat waktu, berkas akan kami kirim langsung ke DPP,” katanya.

sebelumnya, Herman HN yang masih menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Bandar Lampung tersebut, sempat meminta perwakilannya untuk mengambil formulir. “Orang PDIP yah harus daftar di PDIP langsung, tapi tentunya perlu dukungan juga dari partai lain,” ucap Herman, di Kantor DPC PDIP Bandar Lampung.

Ditanya kapan akan mengembalikan berkas, Ia mengatakan harus membaca isi dari formulir tesebut secara jelas. “Nanti kalau sudah dibaca dan di isi, mungkin Saya kembalikan sebelum tanggal 5 Januari 2014,” tegas Walikota tersebut.(Saibumi)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=4222

Posted by on Des 31 2014. Filed under Ekonomi, News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented