|

Pramono Anung: Lebih Baik Asli daripada Tandingan

DPR Tandingan
Jakarta – Politikus senior PDI Perjuangan didaulat menjadi ketua DPR tandingan. Tapi ternyata, ia malah menunjukan sikap yang berbeda dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang mendukungnya.

“Lebih baik asli drpd tandingan, akal sehat harus tetap dimiliki dalam kondisi tensi tinggi dipertandingan politik #Sabar,” tulisnya dalam akun twitter @pramonoanung, Kamis (30/10) pagi.

Sebelumnya, lima partai yang tergabung dalam KIH melayangkan mosi tidak percaya terhadap para pimpinan DPR. Mereka menilai, lima pimpinan DPR tak berlaku demokratis dan tidak cakap dalam memimpin di berbagai sidang yang dilakukan.

Karenanya, mereka mendorong lima partai pendukung Jokowi membantuk DPR tandingan. Ketua yang dipilih adalah Pramono Anung dari PDIP. Sementara empat wakilnya adalah Rio Patrice Capella (Nasdem), Abdul Kadir Karding (PKB), Syaifullah Tamliha (PPP), dan Dossy Iskandar (Hanura).

“Hanya bisa menggelengkan kepala saja, apa yg harus ditandingkan..  #SelamatTidur,” tambah dia.(Republika)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=2742

Posted by on Okt 30 2014. Filed under News, Opini. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented