|

Panglima TNI: Hasil Investigasi Kasus Batam Diumumkan Hari Ini

Kepuspen Mabes TNI dan Kabid Humas Mabes Polri akan bertemu.
Jakarta  РPanglima TNI Jenderal Moeldoko mengungkapkan, tim investigasi TNI AD dan Polri sudah memperoleh sejumlah kesimpulan dari insiden penembakan empat anggota TNI oleh personel Brimob di Batam beberapa waktu lalu.

“Saat ini sudah hampir final,” kata Moeldoko usai membuka Kejuaraan Nasional Lomba Unjuk Gelar/Display dan Konser Musik Harmoni Piala Panglima TNI di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap Jakarta, Selasa 30 September 2014.

Moeldoko juga sudah menerima laporan hasil investigasi kasus penembakan terhadap empat anak buahnya tersebut. Namun dia enggan menjelaskan lebih lanjut hasil temuan investigasi itu.

“Tim sudah laporan kepada saya. Saya juga sudah bertemu Kapolri, agar semua clear,” ujarnya.

Sedangkan kondisi keempat anggota TNI yang ditembak Brimob itu, kini kondisinya sudah membaik. “Sudah cukup baik,” katanya.

Moeldoko menambahkan, hari ini Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjen TNI Fuad Basya dengan Kabid Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie akan bertemu tim investigasi dari TNI dan Polri. Mereka rencananya akan menyampaikan kepada masyarakat hasil investigasi tersebut.

“Nanti Kapuspen TNI dan Humas Polri akan kumpul dengan tim investigasi dan menjelaskan dan langkah-langkah yang akan diambil,” katanya. (Vivanews)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=2497

Posted by on Sep 30 2014. Filed under Health, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented