|

Baru Dilantik, Pangdam Jaya ‘Menghadap’ Jokowi

“Saya hanya silaturahmi dan laporan saja, supaya bisa sinergi”
Jakarta – Setelah dilantik pada tanggal 26 September lalu, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjen Agus Sutomo menghadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Senin 29 September 2014.

Agus mengakui, kedatangannya tersebut hanya untuk silaturahmi memulai komunikasi dengan Pemerintah Provinsi DKI, agar bisa bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Sebagai pejabat baru, saya hanya silaturahmi dan laporan saja, supaya bisa sinergi. Tugas saya bantu pemerintah,” kata Agus, saat ditemui, di Balai Kota Jakarta.

Tidak hanya kepada Jokowi, dirinya juga akan melakukan silaturahmi dengan sejumlah pejabat terkait, termasuk dengan Kapolda Metro Jaya, Unggung Cahyono.

“Nanti saya akan ke kapolda, karena kapolda kan sudah lama, sedangkan saya baru dilantik. Saya harus perkenalkan diri pada pejabat-pejabat,” terang mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu.

Selain Pangdam Jaya, beberapa pejabat di jajaran Polda Metro juga sedang menggelar acara MoU (Memorandum of Understanding) tetang penegakan hukum terhadap tindak pelanggaran dan atau tindak kejahatan berkaitan dengan Peyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). (Vivanews)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=2485

Posted by on Sep 29 2014. Filed under Entertainment, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented