|

Karnaval Budaya Dan Kendaraan Antik 2014

Medan – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Laksamana Pertama TNI Pulung Prambudi Minggu (25/08) menghadiri acara Karnaval Budaya Dan Kendaraan Antik Kota Medan Tahun 2014 di Jalan Pulau Penang, Lapangan Merdeka Medan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST, M.Si,.

Dalam kegiatan  Karnaval Budaya dan Kendaraan Antik Kota Medan Tahun 2014 di hadiri oleh Komandan Pangkalan TNI AL I Belawan Laksma TNI Pulung Prambudi,Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir. Tengku Ery Nuradi, M.Si, Walikota Medan Drs. H. Dzulmi Eldin, M.Si dan FKPD Prov. Sumut .

Kegiatan Karnaval Budaya Kendaraan Antik ini adalah salah satu Momentum untuk meningkatkan peran serta masyarakat guna mengembangkan partisipasinya dalam rangka meningkatkan dan menggalakkan pariwisata di Kota Medan, sehingga kunjungan wisata baik domestik maupun mancanegara.

Dalam amanatnya Walikota medan mengatakan kekayaan budaya Kota Medan berbagai etnis dan budaya. Pluralisme ini mempengaruhi berbagai aspek sosial ekonomi yang membentuk karakter khas kota ini mulai dari bahasa, bangunan bersejarah bahkan sampai ke kuliner.(Penlantamal I)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=2300

Posted by on Agu 26 2014. Filed under Entertainment, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented