|

MU Gaji Di Maria Rp 123 Miliar Per Tahun

MANCHESTER – Gelandang Real Madrid, Angel Di Maria, dikabarkan Marca bakal menerima gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 123 miliar pertahun jika memutuskan bergabung bersama Manchester United (MU).

Di Maria diberitakan beberapa media Inggris bakal segera terbang ke Manchester untuk menyelesaikan proses transfernya ke MU. Pengumuman resmi kesepakatan kedua belah klub tersebut ditengarai bakal dirilis dalam beberapa hari ke depan.

Nilai transfer Di Maria ke MU sendiri diperkirakan mencapai 75 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. Di Maria disebut bakal mengenakan nomor keramat di Old Trafford, yaitu nomor punggung tujuh.

Di Maria didatangkan Madrid dari Benfica pada Juli 2010 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Ancelotti pun sudah mengonfirmasi bahwa Di Maria bakal meninggalkan Santiago Bernabeu setelah menolak tawaran kontrak baru dan mengajukan permintaan dijual sejak beberapa bulan lalu.

Paris Saint-Germain sebelumnya juga sempat disebut-sebut bakal menjadi klub baru Di Maria. Namun, belakangan mereka memutuskan berhenti mengejar gelandang tim nasional Argentina tersebut.

Keputusan itu diduga tak lepas dari sanksi pembatasan pengeluaran untuk transfer pemain, yang dijatuhkan UEFA karena PSG membelanjakan uang lebih banyak dari dari yang mereka hasilkan (Financial Fair Play).(Surya)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=2290

Posted by on Agu 25 2014. Filed under News, Olahraga. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented