|

Posisi Bercinta Bagi si-Senjata Kecil

KELELAKIAN tak hanya diukur dari ukuran Mr P saja, apapun ukurannya asal sanggup memberikan rasa nyaman dan penuh kasih sayang saat beradu kasih maka bisa memberikan rasa kepuasan pasangan.

Memang ukuran rata-rata Mr P Menurut The Penis Website, sekitar 5,9 inchi (15 cm) saat ereksi. Namun tidaklah menjadi acuan, karena banyak juga wanita yang tidak menyukai senjata besar.

Posisi-posisi seks yang bisa memastikan kepuasan pasangan perlulah dikuasai. Tentu saja, penetrasi bukan segala hal yang harus dilakukan. Masih ada jalan lain untuk memuaskan wanita dan itu tidak perlu melibatkan Mr P.

Fokus pada foreplay. Saat berciuman atau melakukan rabaan sebelum melakukan seks secara penuh adalah ide yang baik untuk memulai seks. Dan pertimbangkan kebanyakan wanita butuh waktu lebih lama untuk mencapai orgasme daripada lelaki, jadi melakukan pemanasan yang lebih lama adalah ide yang fantastic.

Empat posisi yang bisa membuat penetrasi lebih dalam dan bisa bikin stimulasi penuh.

Gaya nungging- Dengan posisi ini, tidak hanya bisa melakukan penetrasi penuh, bisa juga mencapai tingkat kenikmatan tinggi. Untuk rasa lebih ketat, buka kaki lalu biarkan kaki pasangan tertutup dan lengkungkan punggungnya sementara kepala serta bahunya rileks di atas bantal.

Gaya ular. Biarkan wanita telungkup, kaki rapat. Masukkan Mr P dari arah belakang, buka kaki mengangkangi tubuhnya, lutut menjejak di kasur (jaga agar punggung tetap diatas). Hati-hati jangan biarkan berat badan Anda menimpanya. Jika disukai bisa juga taruh bantal di bawah perutnya.

Gaya telinga kelinci. Pasangan biarkan berbaring telentang, angkat kakinya seakan hendak menyentuh telinga, dan minta dia memegangnya dan lakukan penetrasi.

Meskipun banyak wanita ingin menonton Mr P besar untuk stimulasi, kebanyakan dari mereka menyatakan tidak suka mereka berada di dalamnya. Jadi jangan merasa tak nyaman jika Mr P Anda berada di bawah rata-rata, karena ada banyak jalan yang bisa Anda lakukan untuk orang yang Anda cintai.(Suaramerdeka)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=2032

Posted by on Jun 27 2014. Filed under Health, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented