|

Atlelitico Rekrut Penyerang Muda Argentina Correa

Madrid – Juara Spanyol Atletico Madrid telah setuju untuk merekrut penyerang muda Angel Correa dari San Lorenzo di kampung halamannya Argentina dengan ikatan kontrak lima tahun, yang masih tertunda karena proses pemeriksaan medis.

“Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan San Lorenzo perihal transfer salah satu talenta muda Argentina,” kata Atletico dalam pernyataan di situs resmi mereka (www.clubatleticomadrid.com) pada Selasa malam.

“Pesepak bola muda itu dikenal dengan kecepatan, talenta, dan kemampuannya yang membuat dirinya menjadi salah satu titik acuan serangan untuk timnya, di mana ia telah mencetak delapan gol pada musim ini,” kata klub posisi kedua Liga Champions itu.

Atletico menghadapi musim panas transisi setelah menjalani musim sensasional, ketika mereka memenangi gelar Liga Spanyol untuk pertama kalinya dalam 18 tahun dan kalah dari rival sekota Real Madrid di final kompetisi klub elit Eropa.

Sejumlah pemain tampil menawan di bawah asuhan pelatih Argentina Diego Simeone, termasuk pencetak gol terbanyak Diego Costa, gelandang Koke dan Arda Turan, serta bek Miranda, yang sekarang menjadi target klub-klub yang lebih kaya, menurut media Spanyol.

Correa (19), yang berasal dari kampung halaman Lionel Messi di Rosario, telah membantu San Lorenzo mencapai semifinal Piala Libertadores, yang akan dimainkan setelah Piala Dunia di Brazil selesai pada Juli. [Suarapembaruan]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=1787

Posted by on Mei 29 2014. Filed under News, Olahraga. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented