|

“Tak Ada yang Bisa Kalahkan Gairah Atletico Madrid”

Atletico akan menghadapi Chelsea di leg 2 semifinal Liga Champions.
Rasa percaya diri tinggi tengah meliputi Atletico Madrid jelang menghadapi Chelsea di semifinal leg 2 Liga Champions, Selasa 29 April 2014 (Rabu dini hari WIB). Pemuncak klasemen La Liga ini yakin bisa mempecundangi The Blues meskipun harus bertandang ke Stamford Bridge.

Gelandang Atletico, Mario Suarez merasa timnya sudah siap 100 persen menghadapi Chelsea. Pada laga nanti, pemain 27 tahun ini akan menggantikan posisi Gabi sebagai kapten tim, yang terkena akumulasi kartu.

“Kami merasa baik, kami sangat siap untuk pertandingan ini. Kami berhak berada di sini. Kami merasa sangat termotivasi,” kata Suarez seperti dilansir Soccerway.

“Tak ada yang bisa mengalahkan gairah kami. Jika kami bermain baik, maka kami akan memiliki kesempatan,” sambungnya.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menuai banyak kritikan karena tampil defensif saat melawan Atletico di leg 1 dan saat meraih kemenangan atas Liverpool. Suarez memprediksi Mourinho tak akan mengubah taktik meskipun harus tampil di kandang.

“Kami memprediksi mereka akan tampil dengan taktik yang sama. Mereka tak akan gila. Meskipun mungkin mereka akan sedikit menyerang karena membutuhkan gol,” ucap Suarez.

“Namun, kami tahu mereka menunggu lawan untuk membuat kesalahan. Kami perlu bermain baik, lalu mencari kesempatan,” lanjut pemain asal Spanyol ini.

Atletico bermain imbang 0-0 dengan Chelsea dalam leg 1 di Vicente Calderon. Los Rojiblancos membutuhkan hasil imbang dengan gol untuk lolos, sedangkan Chelsea membutuhkan kemenangan.

Jika lolos, Atletico akan tampil di final untuk kali pertama sejak musim 1973-74, saat takluk dari Bayern Munich. Real Madrid yang menyingkirkan Bayern Munich 5-0 secara agregat, sudah menunggu di partai puncak. (Viva)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=1582

Posted by on Apr 30 2014. Filed under News, Olahraga. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented