|

WNI Menang Undian Rp 9,4 Miliar di Singapura

Singapura (DN)  — Seorang pengusaha Indonesia Irvung Tio, awal pekan ini, mendapatkan hadiah 1 juta dollar Singapura atau sekitar Rp 9,4 miliar dalam undian “Be a Changi Millionaire” di Bandara Changi, Singapura.

Pria berusia 47 tahun itu mendapatkan hadiah utama setelah enam finalis lain gagal meraih hadiah puncak. Akhirnya tinggal tersisa dua peserta, yaitu Tio dan seorang warga Singapura, Thum Pei Xing.

Tio masuk ke undian final setelah dia membeli produk kosmetik dengan harga 667 dollar Singapura untuk istrinya di pusat perbelanjaan di Terminal 2 Bandara Changi pada September lalu.

“Saya sangat gembira,” kata Tio yang menurut catatan Bandara Changi, selama 2013 mengunjungi Singapura sebanyak lima kali.

Finalis lain masing-masing memperoleh 5.000 dollar Singapura dan menginap tiga malam di Hotel Crowne Plaza Changi. Bagi finalis yang bukan warga Singapura, juga disediakan tiket penerbangan.

Menurut catatan Bandara Changi, selama 2013, Tio dan keluarganya mengunjungi Singapura sebanyak lima kali.

Promosi “Be a Changi Millionaire” digelar selama enam bulan dari Mei hingga Oktober 2012. Promosi ini mendongkrak penjualan berbagai barang di bandara tersebut. Tahun lalu, angka penjualan di sejumlah gerai di Bandara Changi mencapai lebih dari 2 miliar dollar Singapura.(Kompas)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=1537

Posted by on Jan 21 2014. Filed under Ekonomi, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented