|

Rudi Rubiandini Janjikan Ungkap Masalah Sutan Bathoegana

Jakarta (DN)  – Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini berjanji akan mengungkapkan masalah Sutan Bathoegana dalam persidangan selanjutnya. Mantan Sekjen Kementerian ESDM Waryono Karno dan politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana disebut-sebut ikut terseret dalam pusaran kasus suap SKK Migas.

Rudi yang Dosen Teladan asal ITB ini berjanji akan mengungkapkan semua peran keduanya di persidangan. “Itu semua nanti. Nanti kesaksian soal Sutan Bhatoegana, Waryono Karno tunggu saja di persidangan,” ujar Rudi Rubiandini usai persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (21/1).

Dia mengaku menerima gratifikasi. Namun hal itu, kata dia, sama sekali tidak menggerakkannya untuk melakukan sesuatu. “Sejak hari pertama, saya akui menerima gratifikasi. Itu beda dengan suap loh. Itu tidak menggerakkan saya melakukan sesuatu,” kata Rudi.

Waryono yang juga mendapatkan uang dari Rudi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Sedangkan Sutan yang disebut ikut kecipratan uang masih berstatus sebagai saksi.(Suaramerdeka)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=1540

Posted by on Jan 21 2014. Filed under News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented