|

Holil, penusuk 3 polisi di Bandung didor 2 kali saat coba kabur

pistolBandung(DN) – Polisi mengungkap identitas penusuk tiga polisi di Bandung. Pria itu bernama Holil, 46 tahun.

“Kelahiran Purwodadi, tinggal di Kelurahan Cigon Dewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon, di rumah Haji Yoyo,” terang Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andhiko, kepada merdeka.com, Sabtu (30/11).

Usai menusuk tiga korban, pelaku yang hendak melarikan diri berhasil dilumpuhkan petugas setelah melepaskan dua tembakan. Dari tangan Holil polisi menyita barang bukti satu buah pisau.

“Dilumpuhkan dengan dua tembakan pada bagian paha pelaku dan dibawa ke RS SARTIKA ASIH Bandung. Untuk sementara pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan,” jelasnya.

Untuk tiga polisi yang menjadi korban juga masih dirawat di RS Rajawali. Karena kondisinya yang cukup kritis, ketiganya belum bisa dimintai keterangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga polisi ini mendadak ditusuk saat merazia kendaraan Holil di Jl Cigondewah Rahayu, Bandung Kulon, sekitar pukul 11.00 WIB tadi. Korban adalah Aiptu Endang Pirtana (Panit Patroli Polsek Bandung Kulon), dengan luka sayatan di paha sebelah kanan, Brigadir Asep Abdullah (anggota Lantas Polsek Polsek Bandung Kulon) dengan luka sayatan di leher, dan Brigadir Toni Murdani (anggota patroli Polsek Bandung Kulon) dengan luka sayatan di paha sebelah kanan.(Merdeka)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=1232

Posted by on Nov 30 2013. Filed under News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented