|

5 Fakta menarik tentang perselingkuhan

pasutriPerselingkuhan adalah sesuatu yang kerap terjadi dalam hubungan asmara. Tentu saja, ada banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang akhirnya mengkhianati pasangannya. Salah satunya adalah kurangnya kesetiaan antara masing-masing pasangan. Nah, berikut adalah lima fakta menarik tentang perselingkuhan yang patut untuk diketahui. Yuk simak bersama!

1. Ketika perselingkuhan itu terungkap, pasangan yang berselingkuh tak lagi bahagia Ketika perselingkuhan itu terungkap ke permukaan, pasangan yang berselingkuh tak akan lagi merasa bahagia. Selain karena salah satu pasangan mulai merasa menyesal, sensasi dari perselingkuhan itu dianggap telah hilang. Mereka yang terlibat dalam suatu perselingkuhan biasanya merasakan pengalaman yang tidak hanya menantang, tetapi juga mendebarkan. Namun ketika perselingkuhan itu terkuak, sensasi itu akan lenyap begitu saja.

2. Perselingkuhan tidak hanya tentang seks, tetapi juga tentang isu-isu lain di dalam pernikahan
Percaya atau tidak, perselingkuhan tidak hanya tentang seks, tetapi juga tentang isu-isu lain di dalam pernikahan. Orang yang memutuskan untuk berselingkuh terkadang juga memiliki beberapa kebutuhan emosional yang tidak terpenuhi. Semisal, seorang suami/istri jarang di rumah karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, sehingga pasangannya merasa kesepian dan diterlantarkan.

3. Perselingkuhan kerap terjadi karena adanya ketertarikan emosional Perselingkuhan kerap terjadi karena adanya ketertarikan emosional antara satu sama lain. Kadang-kadang, ketika pria dan wanita sering menghabiskan waktu mereka dengan hang out bersama dan berbagi curhatan antara satu sama lain, itu bisa memicu terjadinya perselingkuhan. Hal itu dikarenakan mereka mulai menemukan kecocokan antara satu sama lain dan juga merasa nyaman ketika bersama.

4. Orang yang pernah berselingkuh akan melakukannya lagi dan lagi Meski tak semua orang yang berselingkuh akan melakukan hal yang sama, mereka yang pernah berselingkuh biasanya akan melakukan hal yang sama untuk kesekian kalinya. Jika sudah begitu, orang semacam ini tentunya tak pantas untuk Anda cintai.

5. Selalu bertemu atau berada di tempat yang sama Perselingkuhan terjadi ketika dua orang kerap berada di tempat atau melakukan kegiatan yang sama. Seperti kata pepatah Jawa, “witing tresno jalaran soko kulino” yang berarti jatuh cinta karena terbiasa. Seseorang mungkin saja merasa nyaman dengan teman sekantornya atau teman yang memiliki kegiatan yang sama dengannya, sehingga akhirnya dia terlibat dalam suatu perselingkuhan.

Inilah lima fakta menarik tentang perselingkuhan yang wajib untuk Anda ketahui. Bagaimana menurut Anda?.(Merdeka)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=1218

Posted by on Nov 30 2013. Filed under Health, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented