|

Polda Kepri Himbau Buruh Agar Demo Dengan Tertib

enjangBatam (DN) – Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat Melalui Kabid Humas Polda Kepri Akbp. Hartono,SH menyampaikan himbauan kepada Buruh agar tertib dan tidak Anarkis pada saat menyampaikan Orasinya, yang direncanakan akan melakukan Unjuk Rasa di Wilayah sekitaran Batam besok Hari Jum’at tanggal 01 September 2013.

Hal tersebut berdasarkan Pres Rilis dari Kabid Humas Polda Kepri Nomor : 106 /  X / 2013.

Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH dalam siaran rilisnya menerangkan tentang Polda Kepri mengimbau kepada Buruh agar tertib pada saat Unjuk Rasa.

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat Melalui Kabid Humas Polda Kepri Akbp. Hartono,SH menyampaikan himbauan kepada Buruh agar tertib dan tidak Anarkis pada saat menyampaikan Orasinya, yang direncanakan akan melakukan Unjuk Rasa di Wilayah sekitaran Batam besok Hari Jum’at tanggal 01 September 2013. Kapolda Kepri mengingatkan kepada Para Serikat Pekerja Buruh atau Organisasi Buruh yang berada di Kepri agar kiranya mampu untuk mengkoordinasikan kepada Rekan – rekannya nanti pada saat menyampaikan Aspirasi dan Keluhan – keluhannya dengan Tertib dan dapat mematuhi Aturan Hukum yang berlaku.

Polri Khususnya Polda Kepri Siap mengawal Para Buruh yang akan menyampaikan Orasinya maupun Keluhan – keluhannya, akan tetapi dimohon agar Para buruh menyampaikan  hal tersebut dengan tertib, tidak anarkis dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolda Kepri menyampaikan kepada Para Buruh supaya tidak mudah terpengaruh / Terprovokasi terhadap kelompok  atau orang – orang tidak bertanggungjawab yang hanya mencari keuntungan Pribadi. Apabila masyarakat mengetahui adanya Giat Masyarakat yang akan melakukan tindakan Anarkis, agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau dapat mengubungi No Telp Call Center Bantuan Kepolisian 110,SPKT  Polda Kepri  0778 – 7763531,SPKT Polresta Barelang     : 0778 – 456763 / 454131.Humas/Red

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=934

Posted by on Okt 31 2013. Filed under Ekonomi, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented