|

Mubarok menilai 11 capres Demokrat tak berkualitas

demokratJakarta (DN)  – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok menilai para peserta konvensi capres Demokrat tidak berkualitas. Karena itu, ajang konvensi yang digelar Partai Demokrat akan membuat capres itu menjadi berkualitas.

Tak hanya itu, Mubarok juga menyebut jika kualitas capres di luar konvensi juga tak berkualitas. “Yang bukan konvensi juga enggak berkualitas, enggak ada yang berkualitas, peserta konvensi berkualitas? Yang enggak ikut berkualitas? Sama juga, proses konvensi meningkatkan kualitasnya,” ujar Mubarok di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/10).

Sementara saat disinggung nama Jokowi, Mubarok tak yakin Gubernur DKI itu dicalonkan PDIP. Ia menilai, pencapresan Jokowi hanya sekadar wacana.

“PDIP belum tentu calonkan Jokowi, Jokowi kan baru wacana-wacana,” imbuhnya.

Saat ini adalah sebelas orang yang menjadi peserta konvensi capres Demokrat. Mereka adalah Ali Masykur Musa, Anies Baswedan, Dahlan Iskan, Dino Patti Djalal, Endriartono Sutarto, Gita Wirjawan, Irman Gusman, Hayono Isman, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo dan Sinyo Harry Sarundajang.[Merdeka]

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=924

Posted by on Okt 31 2013. Filed under News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented