|

LPSK Ingin Lindungi Briptu RS

baju merahJakarta (DN)  – Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menyatakan lembaganya berencana mengirim surat kepada Kapolda dan Penyidik untuk menawarkan perlindungan terhadap Briptu RS, Sespri istri Kapolda Lampung mengenai kasus foto vulgarnya. Tawaran perlindungan karena Briptu RS diduga sebagai korban.

“Saya kira kita akan diskusikan itu dan menawarkan perlindungan itu. Setidak-tidaknya mungkin nanti akan mengirim surat entah itu ke kapolda dan penyidik,” ujar Ketua LPSK, Abdul Haris Semendawai di  Jakarta, Kamis (31/10).

Tetapi, Semendawai mengungkapkan, LPSK sampai saat ini belum mendapatkan permohonan dari pihak yang bersangkutan. Dirinya juga mengimbau, agar kepolisian mendengarkan penjelasan Polwan tersebut.

“Kita mengimbau kepada kepolisian agar memberikan perhatikan bagi si korban itu,” tegasnya.

Briptu RS diduga memotret dirinya sendiri dengan kamera ponsel tanpa sehelai benang pun. Foto itu kemudian dikirimkan pada kekasihnya yang ternyata seorang polisi gadungan berinisial B, sebagai obat kangen. Saat putus, B kemudian menyebarkan foto bugil kekasihnya itu.(Suaramerdeka)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=922

Posted by on Okt 31 2013. Filed under News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented