|

Istri Kapolres Ditangkap Bawa Sabu di Rumah Polisi

polriMakassar (DN)  – Istri Kapolres Halmahera Utara, Selvi (41), ditangkap bersama seorang polisi yang diketahui bernama Aiptu Anwar Sulaiman, Rabu (30/10/2013) sekitar pukul 02.00 Wita.

Keduanya ditangkap dengan 12 sachet yang diduga sabu-sabu di sebuah rumah di di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Batang Kaluku, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Penangkapan istri Kapolres Halmahera Utara itu dibenarkan oleh Kapolres Gowa AKBP Lafri Prasetyo, yang dihubungi Kompas.com, Rabu siang.

“Kasusnya masih dalam diselidiki. Saat digerebek di rumah Aiptu Anwar Sulaiman, ditemukan istri Kapolres Halmahera dan 12 sachet diduga narkoba jenis sabu-sabu. Jadi penyidik menunggu hasil urine, darah dan barang bukti yang diindikasi narkoba itu,” ungkap mantan Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar ini.

Lafri menambahkan, Selvi ditangkap saat berada di dalam rumah Aiptu Anwar Sulaiman yang merupakan anggota Polsek Tinggi Moncongloe. Barang bukti yang ditemukan adalah 12 sachet yang diduga narkoba, alat isap, timbangan elektronikm, sepucuk senjata api rakitan, enam peluru, dan sebuah pireks.

“Jadi kasus kepemilikan, penggunaan dan pengedaran narkoba masih didalami. Polisi juga dalami kasus dugaan perselingkuhan Selvi dan Aiptu Anwar Sulaiman,” katanya.(Kompas)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=909

Posted by on Okt 30 2013. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented