|

Lima Kalimat Ini Tabu Untuk Perempuan

tanganSurabaya (DN)  – Anda mungkin pernah mengalami hal ini. Satu menit berbicara dan bercanda dengan pasangan. Namun, di menit berikutnya, pertengkaran tak bisa terhindarkan.

Hal ini bisa dimaklumi. Namun yang tak bisa dimaklumi adalah kalimat menyinggung yang Anda katakan pada pasangan.

Nah, berikut rambut-rambut yang tidak boleh dikatakan pada pasangan perempuan.

Apakah kamu akan makan itu semua?
Makan merupakan hal emosional, bahkan menjadi bisnis obsesif bagi perempuan. Tak jarang aktivitas makan menjadi sebuah gangguan. Ini berhubungan dengan identitas perempuan, citra diri maupun fantasinya. Jadi, jawabannya adalah ya, dia akan makan semua itu.

Mantan saya biasanya seperti ini
Saat pria mengatakan “mantanku”, hal ini seolah mengecilkan arti pasangan. Wajar membandingkan pasangan saat ini dengan yang lama, namun sebaiknya disimpan untuk diri sendiri. Ada hal-hal yang bisa dipikirkan di dalam atau di luar pikiran.

Kamu selalu melakukan hal itu
Salah satu cara untuk meningkatkan argument kecil menjadi besar adalah kata-kata seperti “tidak pernah” dan “selalu”. Hal ini tak hanya membuat kecewa pasangan, namun juga merebut tempatnya yang lebih tinggi. Anda juga cenderung membawa argument ke bagian terburuk dalam sebuah hubungan.

Kamu seperti ibumu
Jangan pernah membandingkannya dengan ibunya, atau saudara perempuannya, dengan beragam alasan apapun. Setiap perempuan ingin memiliki identitasnya sendiri, berbeda dan terpisah dari anggota keluarganya.

Apa yang terjadi dengan rambutmu?
Rambut pasangan terlihat bagus dan membingkai wajahnya dengan indah. Ia boleh saja memiliki rambut acak-acakan, namun Anda tidak boleh mengetahuinya. Bagi perempuan, rambut tak hanya sebuah rambut. (Surya)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=249

Posted by on Sep 30 2013. Filed under Health, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented